Thursday 29 January 2015

Desain Kostum Satria Torga

Yap, kemunculan Satria baru, Torga sebagai Satria ketiga memberikan warna baru di serial Satria Garuda Bima X, ya dia akan jadi ksatria dengan motif harimau, berbeda dengan dua satria sebelumnya yang memiliki motif garuda. Pada tulisan kali ini mau sedikit membahas tentang desain Kostum Satria baru tersebut.  Gak pake lama deh langsung bahas aja.

https://pbs.twimg.com/media/B8KYH4UCIAEP8Ps.jpg:large

Desain kepala Torga, Torga memiliki kepala yang menarik menurut gw, Visor yang lebar dari bagian mata sampai mulut dengan wajah harimau pada bagian atas kepala dihiasi garis yang menghiasi sisi kanan-kirinya membuat kepala Torga terlihat ok.

Turun ke bagian badan dan tangan, bagian armor yang ada di dada hingga bahu dan lengan ini yang paling gw suka, sederhana, agak besar dan terlihat tidak mengganggu saat bertarung, dengan logo yang terhias di dada Torga mencerminkan ciri khas dan identitas Satria baru tersebut. Bagian pinggang, nah ini yang agak sedikit mengganjal mata, kenapa changer nempelnya disitu, hehe.

Sampai ke bagian kaki, nah yang ini juga gw suka, terlihat kekar dan kokoh. Keseluruhan desain Torga "Keren", Sekarang tinggal gimana si Torga ini beraksi dan melihat gaya bertarungnya. Karena biasanya kostum akan terlihat semakin bagus kalau bergerak.

No comments:

Post a Comment