Monday 30 December 2013

Selamat Tahun Baru 2014

Yosh, tahun 2013 bakal segera berakhir dan kini saatnya menatap kedepan di 2014, ya semoga kita dapat mensyukuri apa yang kita gapai di 2013, terutama buat saya karena alhamdulillah pada tahun ini saya berhasil menjadi sarjana komputer, program studi Sistem Informasi pada bulan Apri 2013.

Juga pada tahun ini pula saya mendapat pekerjaan untuk pertama kali di bulan Juni 2013, alhamdulillah, dan masih banyak raihan yang bersifat kecil namun tetap harus disyukuri. Tidak hanya beberapa raihan saya juga sempat mengalami berbagai ujian, namun ujian juga jadi pelajaran sendiri, karena ujian akan membawa kita menjadi semakin kuat.

Resolusi untuk 2014 saya berharap bisa lebih tekun beribadah, rajin berdoa, dan semoga dapat menjadi orang baik yang berguna buat sesama. Semoga banyak kejutan dari Allah SWT yang membahagiakan buat keluarga, teman-teman, diri saya dan juga orang terkasih disekitar saya juga seluruh dunia :) amin.

No comments:

Post a Comment