Friday 9 March 2012

JKT48 Idol Group, Sister AKB48 Pertama di Luar Jepang


Teman-teman pasti taulah AKB48 yang bermarkas di Akbiahara, Tokyo, Jepang. Idol grup yang sudah memiliki nama di dunia, berkat lagu-lagunya yang easy listening, idol group tersukses di Jepang selain Morning Musume, dimana penjualan single mereka yang terus mengalami peningkatan. mereka juga mempunyai sister Grup di Jepang SKE48, HKT48, NMB48 dan SDN48, mereka berada di bawah produser sekaligus pencipta lagu yang sama, dialah
Yasushi Akimoto. Kini telah lahir pula idol group pertama yang menjadi sister AKB48 diluar Jepang, ialah "JKT48".

JKT48 atau Jakarta48 di bentuk menjadi Idol Group sebagai sister AKB48 di luar Jepang yang bertujuan menciptakan Idola Orisinil dari Indonesia, dimana membernya akan di bimbing, di bentuk dan di latih menjadi seorang entertain yang pure dari nol tentu saja dengan bakat minimal menyanyi dan menari, mereka juga harus bisa deket dan maju bersama fans-nya, saya telah follow salah satu member (Rezky Wiranti Dhike) dan mengirim pesan via Twitter dan ternyata memang mendapat balasan langsug dari sang member :D ternyata ramah ya. Idol Group ini terdiri dari 26 member dimana semuanya itu wanita hehehe, dan usia mereka rata" masih di bawah 20 tahun, muda sekali ya hehehe.
JKT48 ini sudah melalang buana di Jepang mereka jadi orang Indonesia pertama yang tampil memukau bersama para sisternya. hebat ya.., baru-baru ini juga mereka mengadakan konser bersama AKB48 di Jakarta, tepatnnya di balai kartini pada acara bertajuk Japan Pop Culture Festival yang diselenggarakan pada 25-26 Februari acara yang dihadiri fans berat mereka dan sukses di gelar karena memang terlihat rame ketika saya pantau Via Twitter. ganbatte semoga bisa mengikuti jejak AKB48 yang mendunia, dan memperkenalkan Indonesia keseluruh Dunia.

No comments:

Post a Comment