Tuesday 16 July 2013

Oleh-oleh dari Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012


Pada hari jumat lalu tanggal 2 November saya mengunjungi pameran motor tahunan di JCC Senayan. bertepatan dengan Indocomtech 2012 dan juga Game Show membuat saya betah seharian disana acara tersebut berlangsung dari 31 Oktober - 4 November. Sepulang sholat Jum'at saya meluncur tiba pukul 1:30, dengan gagah dan tanpa ditemani seorangpun saya bergegas ke loket untuk membeli tiket, dengan uang 10 ribu rupiah anda bebas wara-wiri di 3 pameran tersebut terutama JMCS 2012, di tiket tersebut anda bisa isi biodata untuk mendapat grand prize sebuah motor dari
Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki. Banyak penawaran dan pertunjukan yang disediakan oleh beberapa stand disana pertama seperti di booth NHK terdapat motor keren dan beberapa helm yang ditawarkan juga oke dari harga dan model helmnya, di booth KTM banyak motor-motor keren disini dari moto X sampe street fighter, melangkah sedikit ada booth Yamaha, saya banyak menghabiskan waktu disini, dari ambil foto, ngobrol alias tanya-tanya soal motor sama SPG disana dari mulai kapasitas sampe harga, juga tanya soal motor concept mereka yang keren-keren saya memberi dua jempol buat Yamaha karena memang dari mas-mas sampe mba-mba SPG bahkan model mereka sangat ramah ke pengunjung, disana juga ada Replika Yamaha YZR-M1 yang jadi pusat perhatian. pertunjukan juga dihadirkan mulai dari lenggak-lenggok Model mereka bersama motor Yamaha juga ada perform DJ.

Saya melanjutkan perjalanan ke Booth Suzuki disini modelnya jutek-jutek mau tanya motornya jadi males, tapi disini juga lumayan rame yah karena perform dancer dan juga ada perform freestyle bola,  dan saya tertarik pada replika motor GSV-R Alvaro Bautista milik mereka :D keren. lanjut ke Booth Kawasaki, disini rada sepi tapi motornya keren-keren dan SPG juga model mereka paling sedikit kayanya dari booth yang lain jadi bingung mau tanya-tanya.

 

 


Perjalanan berlanjut ke Husqvarna, wwooow moto-X ada dimana-mana  hehehe juga ada BMW yang gagah disana, keren banget dah, bergeser ke Pertamina disini saya cuma mampir ambil kopi sama foto motor Aprilia-nya :D. ke booth TDR mitra 2000, weleh-weleh partsnya menggoda iman, cocok banget nih buat yang mau ningkatin performa motornya disini disediain berbagai macam parts keren-keren lah pokoknya :D. kesebelahnya ada Motoritz, gila bro helmnya bagus-bagus disini juga ada mba SPG yang pake Yukata, cantik banget :).

Booth Honda, woo ini booth yang terang banget banyak fasilitasnya juga seperti simulator, motor-motor baru, motor concept, sampai motor terhebat mereka yaitu RC212V yang ini masih 800cc dan hanya replika, disini juga rame loh terutama ketika chibi-chibi nongol beehh saya langsung ngacir ke booth lain karena kesempatan, (booth lain jadi agak sepi) disana juga ada motor terbaru Honda, Honda CB150R, motor yang bikin saya kepincut hehehe. ke booth Ducati, disini yang dijual motor gede semua loh, harganya juga gede hehehe, tapi yang jelas ada Superbike tim Top-1 Ducati yang keren banget ^^d , ga lama di Ducati saya ngacir ke booth federal oil, ada promo menarik dari mereka, anda bisa beli 2 botol federal oil hanya dengan membayar Rp 50.000 disana juga rame saat sesi kuis.
Oleh-oleh utama dari saya ini berupa foto-foto beberapa motor beserta mba SPG JMCS yang unyu-unyu hahaha :D di dalam foto itu juga saya kasih keterangan ko kunjungi ya ---> Klik disini

No comments:

Post a Comment