Monday 9 November 2015

The People's Champion, Valentino Rossi

Embedded image permalink

Keren!! ya Valentino Rossi sangat keren di musim ini (2015) menjadi runer up MotoGP dengan gelar khusus dari para pecinta MotoGP yaitu "People's Champion".

Ya, The Doctor sangat pantas disebut sebagai People's Champion karena perjuangan yang dtunjukkannya di seri terakhir di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Walaupun disudutkan oleh kelakuan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pasca GP Malaysia, ia menunjukkan apa yang terbaik yang dapat dia lakukan di seri terakhir ini, bagi kami dialah juara sesungguhnya.

Mengenai Sportifitas, saya sendiri melihat dengan jelas apa yang terjadi dengan situasi musim ini. "Marc Marquez" entah rider ini berperan sebagai apa musim ini, saya akui dia bertalenta, skill bagus dan bakat yang luar biasa, tapi semua itu jatuh seketika lihat aksinya yang layaknya bintang Telenovela, apa yang dilakukannya di atas trek terlihat tidak menunjukkan sikap seorang rider sejati. ya para fans lain mungkin pasti sependapat. Semoga saja rider ini tobat musim depan, namun apa yang dilakukannya dalam 3 race ini benar-benar merusak nama MotoGP sebagai ajang balap motor no 1 yang seharusnya menjadi contoh dimana para rider berlaku profesional. Sekarang PR Dorna, adalah mengembalikan event ini dijalurnya, dimana pengemar dan penonton antusias menantikannya dan para rider seharusnya berlaku sportif dan saling bersaing demi menyuguhkan tontonan yang seru.

Kembali ke Rossi lagi, sambutan meriah dari seluruh fans MotoGP, non fans maupun Netizen menunjukkan apresiasi kepada juara dunia 9 kali, Valentino Rossi. Seorang yang dianggap telah memasuki usia yang tak segreget rider lainnya ternyata masih mampu mengimbangi Rider muda lainnya bahkan harus saling kerjasama untung membendungnya, Luar biasa, Terima kasih Valentino Rossi atas perjuangannya menghibur kami di MotoGP. Semoga musim depan bisa jadi juara dunia , aamiin. :)

No comments:

Post a Comment