Saturday 7 November 2015

MotoGP 2015 : Siapa Juaranya?

Motogp.com
Valentino Rossi VS Jorge Lorenzo, Persaingan keduanya di musim ini begitu sengit, keduanya bersaing di klasmen hingga baru bisa ditentukan di round terakhir MotoGP di Ricardo Tormo Valencia.

Kedua Rider Yamaha ini memang bersaing ketat di klasmen, tetapi di atas lintasan keduanya hampir tidak pernah duel secara sengit, kalo saya lihat secara pribadi hanya di San Marino, itu pun tak berlangsung lama, memang hampir jarang bahkan sampai seri terakhir yang besok bakal berlangsung kayanya sih sama aja ya, karena Rossi sendiri akan menjalani start di grid terakhir, Lorenzo sendiri bakal diprediksi start dari front row jika mengaca pada hasil free practice, ya semoga aja sih seru.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJirlt9tNRhzGugOziu0OoI3v_bGyaR6ZE5gU-wRUiVyYL6KBm8nzUuvRG9lqRK9FltImAP6pqhbPhiIGNLr6Oa-gHvhR3WQuWpQA4smueSUY_qXE2869Lf2OzbhvP_iPD0BiMlYAZU8o/s1600/valentino-rossi-vs-jorge-lorenzo.jpg

Jorge Lorenzo diprediksi kuat menjuarai musim ini, ia hanya perlu konsisten dan finish dengan meraih poin sebanyak 8 poin dari poin yang diraih Valentino Rossi. Rossi sendiri dirasa bakal push habis-habisan pada race kali ini, dia perlu berusaha sebaik mungkin guna menghibur fansnya yang tetap yakin Rossi bisa juara tahun ini, bisa jadi dukungan fans malah akan membuat Rossi tampil prima di race kali ini, semoga saja.

Semoga ada keajaiban besok, yang membuat keduanya bisa duel sengit lah, minimal 5 lap lah nunjukkin pertarungan yang sengit, masa iya musim ini kedua Rider yang bersaing memperebutkan juara dunia malah belum pernah duel sengit sama sekali.

No comments:

Post a Comment