Wednesday 23 September 2015

Sayang Keluarga, Kasih Sayang Unlimited

Keluarga, adalah hal yang sangat amat sangat berharga dan selalu menjadi yang utama bagi setiap orang, rasa senang dan sedih kita bisa salaing berbagi, memecahkan permasalahan bersama, saling menasihati dan selalu mendukung dalam setiap keputusan yang kita buat, keluarga seperti ayah dan ibu tidak akan mengeluh terhadap apa yang kita ambil dan kita jalani, apapun yang terjadi mereka akan tetap mensupport.

Kasih Sayang Unlimited, ya ini yang saya rasakan dan juga ingin saya ungkapkan, entah tak akan ada dan tak akan bisa tertandingi rasa kasih sayang keluarga, mereka mungkin tak menunjukkan tapi kita bisa saling merasakan, ada suatu hal yang tidak enak pun kita bisa merasakannya walau melalui firasat, dan hanya dengan mendengarkan suara melalui telpon pun rasa senangnya tak bisa diungkapkan, apalagi bertemu. ya keluarga akan selalu dirindukan, terlebih dari orangtua kepada anaknya. 

Kasih Sayang Unlimited, Pasti sang anak seperti saya merasakan rasa kasih sayang sangat dalam dan tak terbatas, dulu saat sekolah saya sempat malu atas perhatian berlebih dari orangtua saya, namun seiring berjalannya waktu, saya paham itulah bentuk kasih sayang mereka, lewat perhatian tersebut saya merasa terjaga, merasa aman, disayang. Kini yang terjadi saya memberikan feedback, dan kita saling memberikan rasa kasih sayang walaupun rasa kasih sayang yang saya berikan tidak akan dapat menandingi besarnya kasih sayang mereka, namun saya tetap berusaha  memberikan yang terbaik kepada mereka.

Kasih Sayang Unlimited, Percayalah dan yakinlah setiap rasa sayang yang diberikan keluarga tidak akan ada batasnya, apapun bentuknya keluarga tidak akan pernah menyakiti, seandainya pun itu yang kamu rasakan, ketahuilah itu karena keluargamu sangat menghargaimu dan menyayangimu, mungkin setiap orang punya rasa kasih dalam berbagai bentuk perhatiannya, oleh karena itu balas lah rasa kasih sayang yang mereka berikan, maka hatimu akan terasa nyaman dan damai.

No comments:

Post a Comment