Friday 13 March 2015

7 Desain Second Rider (Kamen Rider) Terkeren Versi Dimz4699

Serial Kamen Rider, khususnya era Heisei Second Rider sudah menjadi hal yang lumrah, mereka memiliki posisi yang tak seistimewa rider utama namun ia menjadi hal vital bahkan kadang menentukan serunya alur  cerita, kehadirannya selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu untuk era sekarang ini. 

http://fc02.deviantart.net/fs71/i/2015/002/2/8/kamen_rider_mach_by_yorkemaster-d8bnlem.jpg

Pada tulisan kali ini saya akan memberikan 7 second rider yang memilki desain eyecatching dan keren. Berikut 7 Desain Second Rider (Kamen Rider) Terkeren Versi Dimz4699 :

7. Kamen Rider Birth

http://fc01.deviantart.net/fs71/f/2012/352/e/8/kamen_rider_birth_render_by_touchboyj_hero-d5oe4oi.png

Kamen Rider Birth adalah second Rider yang ada pada serial Kamen Rider OOO, Kamen Rider Birth dibangun oleh Kougami  Foundation dan merupakan ciptaan profesor Kiyoto Maki. Kamen Rider Birth memiliki tubuh seperti robot dan dapat menggunakan senjata yang diinginkan dengan menggunakan kekuatan cell medal.

6. Kamen Rider Meteor

http://vignette4.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/1/13/Kamen_rider_meteor_.png/revision/latest?cb=20130628214451

Kamen Rider Meteor adalah sosok seond Kamen Rider di serial Kamen Rider Fourze, dengan wujud seperti galaxy dengan dihiasi bintang-bintang dan kepala berbentuk Meteor lengkap dengan ekornya, gaya bertarung Kamen Rider Meteor beraliran kung-fu sambil teriak Watchhhhaaaaaa saat menyerang lawannya.

5. Kamen Rider Gatack

 http://www.gunjap.net/site/wp-content/uploads/2011/04/2120.jpg

Kamen Rider Gatack, merupakan salah satu Rider di serial Kamen Rider Kabuto. Gatack merupakan Rider System yang paling sulit ditaklukan dari bebeapa rider system ciptaan ZECT lainnya. Beberapa orang gagal, sampai akhirnya Gatack jatuh ke tangan Kagami Arata.

4. Kamen Rider Mach

http://www.tv-asahi.co.jp/drive/rider/img/mach/mach_tomarle.png

Kamen Rider Mach, Ialah second rider di serial Kamen Rider Drive. Motifnya sendiri yaitu Rider, Mach memiliki kemampuan yang bersumber dari Signal Bike.

3. Kamen Rider IXA

 http://vignette2.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/4/4a/Kamen_Rider_Ixa_Burst_Mode.jpg/revision/latest?cb=20130406021022

Kamen Rider IXA ialah salah satu Rider di serial Kamen Rider Kiva, ia adalah second Rider di serial tersebut. IXA merupakan singkatan dari Intercept X Attacker. ada dua pengguna tetap IXA, pada zaman 1986 Otoya Kurenai menjadi IXA dan pada 2008, Keisuke Nago lah pengguna utama IXA. Sebenarnya banyak yang telah menjadi Kamen RIder IXA, diantaranya adalah, Yuri Aso, Jiro, Rook (1986) dan Megumi Aso, Kengo Eritate, Ryo Itoya (2008).

2. Kamen Rider Kaixa

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMBuk5JJ7enaVg_Jla9aZR8AZDm2rPBdhEyYSDV1glAHJYu8dj7OTnDKI_mzJKtbOfN4YJ2DzL_teVFuDshJqwSMRxkCDFsjlFJWiAOlI2gReFl0oknPMDRBr3A7mq82kLImWJDLyJflA/s1600/9.jpg
Kamen Rider Kaixa, merupakan Rider System buatan Smart Brain. Ia adalah salah satu rider di serial Kamen Rider Faiz. Kaixa dapat digunakan oleh siapa saja asal ia Orphnoch atau manusia yang memiliki DNA Orphnoch Pengguna Kaixa bukan cuma seorang, dalam serial pengguna utama ialah Masato Kusaka, selain itu ada Saeko Kageyama, Yuji Kiba, Kiyotaka Nishida, Takahashi Shindo dan di movie Kamen Rider Faiz : Lost Paradise ada Keitaro Kikuchi.

1. Kamen Rider Knight

http://dc613.4shared.com/img/eBIpvNGy/s3/HDM_Kamen_Rider_Knight001.jpg
Kamen Rider Knight merupakan salah satu rider di serial Kamen Rider Ryuki, ia adalah second rider dalam serial tersebut. motif Knight adalah ksatria dan kelelawar. dan kali ini Kamen Rider Knight menjadi pemilik desain terkeren second rider versi dimz4699. ringkas dan solid, inilah yang pertama kali terlintas ketika melihat desain Kamen Rider Knight.

Demikian tadi "7 Desain Second Rider (Kamen Rider) Terkeren Versi Dimz4699" bagaimana dengan versi teman-teman?.

Terima kasih telah menyimak, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment