Thursday 29 May 2014

Kamen Rider Shin Zangetsu (Armored Rider Shin Zangetsu)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjV63WgN3nuIjwSDKtTyx-FQLTw3_rlrJUfjyrgUsnzrTcZZ3i73cVkL4uz6vAkBtkw1h2ypRVXOZxVPZRYLwOCAdQWMgwughfWEf_ab2dbICz2PtMD3yyefUySpmnyjaBZJac7aOXni2Yk/s1600/KAMEN_RIDER_ZANGETSU_SHIN_4.jpgKamen Rider Shin Zangetsu, merupakan salah satu dari lima Armored Rider yang menggunakan Genesis Driver (di serial Kamen Rider Gaim) dari hasil proyek yang di kembangkan oleh Profesor Sengoku Ryouma. Armored Shin Zangetsu menggunakan Lock Seed Melon Energy, Armored Rider ini  memiliki tema dari Samurai Jepang.

Dua pengguna Armored Rider Shin Zangetsu adalah Kureshima bersaudara. Takatora Kureshima dan Mitsuzane Kureshima, walaupun bersaudara, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang dan memiliki ambisi yang berbeda.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjruy_gYMlU5TdrulkRZYaaeELfs53u2zDP2ucpXDSSZML4kaTtLGlUYs9AhlPOu65JEvfFkGO2K2jGSKq99vCM_Yg8NzmL_MiofThWDXPhm7duyS6z5yxKINOB4E6qjCo35WObzQUNKGQ/s1600/4-Kureshima.jpgTakatora Kureshima, kakak dari Mitsuzane Kureshima (Mitchy) memiliki pribadi yang tegas, berwibawa, petarung yang handal ketika menjadi Armored Rider, baik menggunakan Sengoku Driver ataupun Genesis Driver, ia juga memiliki ambisi untuk menyelamatkan peradaban manusia melalui rencana yang dimilikinya, yang pertama Scalar System yaitu alat penghancur yang terdapat pada cincin di Yggdrasil Tower. Kedua yaitu Project Arc, dimana umat manusia akan diberikan sengoku driver untuk bertahan hidup dari serangan Helheim, namun project tersebut hanya dapat menyelamatkan 1 dari 7 (perbandingan) umat manusia yang ada di Bumi. 

https://pbs.twimg.com/profile_images/460102274472099841/pBLmnuKR.pngMitsuzane Kureshima, adik dari Takatora Kureshima, jauh bertolak belakang dari kakanya, Mitchy (sapaannya) lebih ke Antagonis, dia memiliki dua karakter, sebagai Mitchy yang baik dan pintar dimata teman-temannya dan para Beat Rider, dan menjadi licik, kejam dan angkuh ketika harus mendengar nama "Kazuraba Kouta" hal itu terjadi setelah Kouta membeberkan yang terjadi sebenarnya tentang Yuuya dan yang Zawame City hadapi, kepada Mai terlebih lagi tamparan yang ia dapat dari Mai semakin membuatnya bernafsu menghabisi Kouta. Mitchy bukanlah petarung yang handal, namun kepintaran dan rencananya lah yang membuatnya selalu selamat dari berbagai ancaman (strategi langkah seribu). Setelah Mitchy mengalahkan Takatora Kureshima, ia menjadi petarung yang tak segan lagi terhadap teman-temannya, bahkan kemampuannya meningkat pesat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuH9p_IiDYVKgNfl4Dll0k7Eg5YpIOw75cn6-0UR6H6a6IJuTX0K264ZRmRKRaIhgUKK1t3WXqklW1c-UqVQ7MGZ1ktzWnIxp-MQ8rxXBaZckNH-c8HECoRHgP0Kf4LNyGggcIgc11nOw/s1600/Screenshot_2014-02-10-18-43-24.pngGenesis Driver, merupakan alat untuk berubah ciptaan Sengoku Ryouma. inilah alat yang digunakan Takatora dan Mitchy untuk menjadi Armored Rider Shin Zangetsu, dengan lock seed kelas S dimana Lock Seed ini tidak dapat digunakan di Sengoku Driver kecuali memiliki Plate khusus seperti yang Kazuraba Kouta gunakan. Armored Rider Shin Zangetsu menggunkan Melon Energy Lock Seed untuk berubah. 

Sonic Arrow adalah senjata yang lumrah bagi mereka yang menggunakan Lock Seed kelas S, berbentuk panah yang terdapat bagian tajam untuk menebas lawan di bagian depan busurnya, akurasi Sonic Arrow ini sangat baik terlihat bagaimanapun pose yang digunakan untuk memanah lawan, anak panah selalu tepat ke arah yang menjadi sasaran.

 http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20140104233524/kamenrider/images/8/88/Sonic_Arrow.png

No comments:

Post a Comment