Thursday 8 December 2016

Level 5, Drago Knight Hunter Z Gashat

http://vignette4.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/b/b3/Kamen_Rider_Ex-Aid_Hunter_Action_Gamer_Level_5_Full_Dragon.jpeg/revision/latest/scale-to-width-down/547?cb=20161127041627Bermula dari terserangnya Pendiri CR Dr Hinata Kyoutaro dari serangan Virus game yang dilakukan oleh Graphite, membuat Hojo Emu marah dan bersikap aneh dengan merasa sanggup menyelamatkan Dr Kyoutaro, namun sebelum memulainya ia didahului oleh Hiiro Kagami yang memicu virus tersebut bereaksi. Akibatnya Virus yang bereaksi tersebut berubah menjadi Monster dari game Drago Knight Hunter Z, Hunter Gamer.


Saat pertarungan terjadi Kamen Rider Brave lebih memilih bertarung melawan Graphite, sementara Kamen Rider Ex-Aid berusaha menaklukan Hunter Gamer, yang terjadi kedua Rider gagal. CEO Genm Corporation, Dan Kuroto mencoba memberikan solusi dengan memberikan Gashat Leve 5, Drago Knight Hunter Z Gashat. Namun mereka harus mendapatkan data dari Hunter Gamer untuk mengaktifkannya, perburuan pun dimulai. Graphite yang menyebarkan Virus dari Drago Knight Hunter Z Gashat Prototype membuat orang-orang terinfeksi virus tersebut, Emu pun menghampirinya dan bertarung, Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Snipe dan Kamen Rider Brave terlibat dalam pertarungan tersebut.

KREA-Exaidl5b

Kamen Rider Brave masih tetap fokus membalas dendam kepada Graphite, sementara Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Snipe rebutan Gashat Drago Knight Hunter Z, pada akhirnya Kamen Rider Ex-Aid pun berhasil mendapatkannya, setelah itu ia fokus mengambil data dengan mengalahkan Hunter Gamer. setelah berhasil Kamen Rider Ex-Aid Level Up ke Level 5 dengan Drago Knight Hunter Z Gashat, namun yang terjadi ia kehilangan kendali dan mengamuk, karena tak dapat menguasainya ia pun terkapar. Kemungkinan Gashat Level 5 ini tak bisa dikendalikan dengan seorang Gamer atau Kamen Rider, Level 5 mesti dilakukan dengan 4 Kamen Rider yang saling kerja sama untuk menggunakan kekuatannya.

No comments:

Post a Comment