Sunday 9 February 2014

Lokasi Bersepeda Yang Seru

Oke hari ini mau berbagi sedikit pengalaman menarik dari olahraga yang kini saya geluti, Bersepeda. Olahraga yang banyak digemari karena mengasyikan, menyenangkan, dan tentu menyehatkan.

Pada Tulisan ini saya mencoba memberi informasi kepada pembaca mengenai tempat bersepeda yang direkomendasikan, oleh siapa? oleh saya sendiri tentunya. Saya tinggal di Sawangan Depok, tempat yang masih bisa dibilang strategis untuk ke Jakarta, Bogor dan sekitarnya. Nah bagi yang masih dekat dengan tempat saya tinggal. para pecinta gowes yang ingin cross country bisa mencicipi tempat yang selalu menjadi favorit saya. diamana itu?
Pasir Putih, Bedahan, Perigi, Arco Pengasinan, Tajur Halang, Tugu Macan, Sasak Panjang, Kalisuren, Bojong Gede, Citayam, Daerah itu berada di antara Depok dan Kabupaten Bogor, Kita bisa memulainya dengan masuk dari Jl. Raya Muchtar, beberapa gate bisa menuju tempat tersebut seperti dari Sawangan Permai, Tugu Sawangan, Bukit Rivaria, Pengasinan. Jika anda dari Depok anda bisa melalui Rangkapan Jaya, Rawa Denok, Citayam, Bojong Gede. 

Apa alasannya tempat tersebut menjadi rekomendasi. Oke di tempat ini anda bisa mendapatkan sensasi bersepeda, medan yang naik turun menjadi menarik karena jika berjalan di tempat yang datar-datar aja kan bosan, tempat ini juga masih jarang kendaraan jadi bisa terhindar dari polusi berlebih dari kendaraan bermesin, Tempat ini juga asri, dipagi hari udaranya segar. bahkan setelah berkali-kali saya bersepeda didaerah tersebut saya merasa tubuh terasa enteng.

Oleh karena itu para pesepeda yang belum pernah mencicipi tempat tersebut maka cobalah, dan rasakan sensasinya haha.

No comments:

Post a Comment