Saturday 22 November 2014

Kamen Rider Black

BlackKamen Rider Black, adalah Rider dengan motif belalang hitam (Black Grasshopper), di Indonesia sendiri dikenal sebagai satria baja hitam, karena kemunculannya menggunakan nama tersebut di salah satu Tv swasta.

http://home.netvigator.com/~cygunus/fland/t6black.jpgKotaro Minami, pemuda yang baik, supel, gigih, humoris dan berani. Ia menjadi Kamen Rider Black setelah diculik oleh Gorgom, ia ditanami King Stone dan melewati berbagai proses yang dilakukan Gorgom untuk menjadikannya prajurit, namun hal tersebut gagal di saat terakhir yang membuatnya hampir menjadi sempurna, Kotaro Minami bebas setelah diselamatkan ayah tirinya, ia meneima kekuatan dari King Stone dan digunakannya untuk kebaikan dan menolong umat manusia dari serangan Gorgom.
 
http://androidfreeware.net/software_images/henshin-belt.2.pngKing Stone, Sebuah artefak dikenal sebagai Taiyo no Seki (Batu Matahari) yang tertanam pada Belt Kamen Rider Black, Alat yang dapat mentransformasi Kotaro Minami menjadi Kamen Rider Black. Kotaro Minami yang diculik oleh gorgom diberikan batu matahari untuk dijadikan prajuritnya, namun Kotaro berhasil selamat berkat bantuan ayah tirinya, menghindari dirinya menjadi Century King, berkat hal tersebut Kotaro Minami menjadi Kamen Rider Black.

Alert Point, sebuah titik merah yang ada di dahi Kamen Rider Black, itu berguna sebagai peringatan untuk Kamen Rider Black, ia akan memberi reaksi saat ada monster atau musuh yang menyerang didekatnya,.

Battle Hopper & Road Sector, keduanya adalah sepeda motor yang digunakan Kamen Rider Black untuk bertarung atau mengejar musuh.

http://i467.photobucket.com/albums/rr40/sHiNi6aMi/MaskedRider.png

No comments:

Post a Comment